Selasa, 30 September 2008

SOEKARNO HIDUP DI DALAM ALAM KESADARAN SEJARAH: DEMIKIAN THEYS HIYO ELUAY HIDUP DI DALAM ALAM KESADARAN SEJARAH

Soekarno pernah berkata jangan pernah melupakan sejarah.
Orang tua-tua di Papua terutama Theys Hiyo Eluay juga pernah berkata kepada saya, jangan melupakan sejarahmu.
Saya ingin mengatakan kepada kita semua bahwa, saya setuju dengan pendapat bungkarno, presiden pertama negara Republik Indonesia.
Saya juga setuju dengan pendapat tua-tua di tanah Papua.
Saya mengajak mari, hai generasi mudah Papua, marilah kita hidup
di dalam alam kesadaran sejarah.

Sejarah dapat mengajarkan kepada kita tentang masa lalu, untuk menatap masa kini dan menentukan masa depan pribadi, masa depan bangsa dan mempertahankan sesuatu yang sangat berharga di dunia.

By. Pares L.Wenda

Tidak ada komentar: